Doa dalam kesulitan Finansial

Bapa yang penuh kasih, Engkaulah pencipta dan pelindung kami; Engkau juga mencukupi semua kebutuhan kami karena Engkaulah asal dan sumber dari apa saja yang kami miliki.

Aku yakin akan besarnya cintaMU padaku dan kerelaanMU untuk menolong aku, sehingga pada saat ini aku datang menghadapMU. Engkau pernah bersabda “mintalah maka kamu akan diberi, ketuklah dan pintu akan dibukakan bagiMU.” Tuhan Engkau tahu aku sedang mengalami kesulitan Finansial yang amat hebat dan aku hampir putus asa untuk menghadapinya. Sampai saat ini aku tidak menemukan seorangpun yang rela membantu aku keluar dari kesulitan ini. Aku tahu hanya Engkaulah yang dapat menolongku.

Aku sadar bahwa semua kesulitan yang aku hadapi ini adalah akibat kesalahanku sendiri, namun aku berusaha untuk belajar dari kegagalan ini. Tuhan semoga Engkau tidak membiarkan aku berlarut larut terjerat oleh masalah ini. Utuslah orang yang berhati dermawan untuk membantu aku mengatasi masalah ini. Engkau tahu bahwa bukan karena keserakahan maka aku memohon bantuan ini, tetapi karena aku tidak mau terbelit oleh hutang dan merugikan orang lain. Kalau suatu waktu aku sudah keluar dari permasalahan ini, semoga aku tidak menjadi serakah dan melupakanMU sumber dari segala kebutuhanku.

Aku berterimakasih kepadaMU karena aku tahu Engkau akan menolongku dan tidak membiarkan aku untuk selamanya berada dalam kesulitan. Tuhan aku percaya bagiMU tidak ada yang mustahil. Dengan berpegang teguh pada iman akan kebaikanMU, aku amat yakin bahwa permasalahanku akan segera teratasi. Ini kumohon dengan pengantaraan Yesus Kristus PuteraMU dan pengantara kami, kini dan sepanjang masa. Amin.

** Di Doakan Setiap Hari.

Posted by Kasih Yesus on 11:14 AM . Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

Film & Musik Rohani

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Kasih Yesus Kristus . All Rights Reserved. - Written by Frans Firdaus